Tipu dan Jajakan Anak Kelas 5 SD untuk Prostitusi Online, Pria 27 Tahun Ditangkap Polisi

- 8 April 2021, 15:08 WIB
Pelaku mucikari berinisial DF yang menjual anak di bawah umur pada pria hidung belang kini diringkus Polda Metro Jaya, Jakarta Utara. //PMJ News

 

PR DEPOK – Seorang mucikari prostitusi online berinisial DF diamankan oleh pihak kepolisian lantaran kerap menjajakan anak di bawah umur.

DF merupakan pria berusia 27 tahun yang ditangkap oleh pihak kepolisian di tower Emerald Apartemen Gading Nias Residence beberapa waktu lalu.

Informasi tersebut disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan pada Kamis 8 April 2021.

“Sudah diamankan dengan inisial DF yakni laki-laki berusia 27 tahun. Posisi dia enggak bekerja ya alias pengangguran,” ujar Guruh Arif dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari PMJ News pada Kamis, 8 April 2021.

Baca Juga: Heran Said Aqil Lebih Rajin Bicara Soal Teroris Daripada Kereta Api, Mustofa: Kok Malah Jadi Komut KAI Ya?

Menurut keterangan Guruh, DF melakukan aksinya melalui aplikasi MiChat untuk menjajakan para korban kepada pria hidung belang.

Pada aplikasi MiChat, DF menampilkan anak tersebut dengan detail umur 16 tahun tetapi umur asli anak itu baru menginjak usia 11 tahun.

Selain itu DF memasang tarif untuk korbannya sekitar Rp450.000 dalam satu kali kencan, dengan bagian yang diterima korban hanya Rp100.000 saja.

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X