Fadli Zon Sindir Indeks Kepercayaan Publik ke Jokowi Meningkat: Luar Biasa, Sebentar Lagi Bisa 100 Persen

- 4 Mei 2021, 09:01 WIB
 Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon.
Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon. /ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi.

PR DEPOK - Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman belum lama ini membuat sebuah cuitan soal survei tingkat kepuasan publik terhadap presiden yang meningkat.

Dalam cuitan di akun Twitter @fadjroeL, tampak sejumlah data ditampilkan yang menunjukkan bahwa kepercayaan publik kepada Presiden Joko Widodo semakin meningkat.

"Indeks Persepsi Kepercayaan kepada Presiden (IPKP) dari PUSPEK @Unair_Official sangat baik = 71,93% (Maret 2021) dan Litbang @hariankompas 69,1% (April 2021) ~ #BungFADJROEL @JubirPresidenRI #IPKP," ucap Fadjroel.

Baca Juga: KKB Akan Gugat Pemerintah Soal Label Teroris, Abdul Kadir: Pengadilan Internasional Tak Layani Separatis

Menanggapi cuitan Fadjroel soal indeks kepercayaan terhadap Jokowi meningkat, anggota DPR RI Fadli Zon menyampaikan ungkapan takjub kepada jubir presiden tersebut.

"Luar biasa pencapaian kepercayaan rakyat ini ya Bro @fadjroeL," kata Fadli Zon seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari akun Twitter @fadlizon pada Selasa, 4 Mei 2021.

Melihat data yang disuguhkan, Fadli seolah tak menyangka angka kepercayaan publik pada Jokowi bisa tinggi dan hampir menyentuh angka 100 persen.

Baca Juga: Heran Para PNS Buat Petisi Soal THR yang Kecil, Gus Umar: Baru Kali Ini dalam Sejarah, Makin Suram Saja

Maka dari itu, pria yang juga politisi Partai Gerindra ini lantas memberikan ucapan selamat terkait pencapaian pemerintah tersebut.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: Twitter @fadlizon


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X