Ragam Nazar Pemilu Jika Anies-Imin Menang, Tukang Ojol Janji Beri Gratis Order Satu Tahun

- 7 Januari 2024, 13:42 WIB
Sejumlah netizen meramaikan tagar nazar pemilu dengan mengungkapkan sejumlah janji jika pasangan Anies-Imin menang dalam Pilpres 2024.*
Sejumlah netizen meramaikan tagar nazar pemilu dengan mengungkapkan sejumlah janji jika pasangan Anies-Imin menang dalam Pilpres 2024.* /Antara/Asprilla Dwi Adha/

PR DEPOK - Tagar dengan kata "Nazar Pemilu" menduduki jajaran trending topik di platform X atau dulu dikenal dengan Twitter.

Sejumlah netizen meramaikan tagar nazar pemilu dengan mengungkapkan sejumlah janji jika pasangan Anies-Imin menang dalam Pilpres 2024.

Ragam nazar pemilu tersebut disampaikan netizen dari berbagai kalangan mulai dari tukang ojol (ojek online) hingga pengusaha kafe.

Seorang netizen yang mengaku berprofesi sebagai tukang ojek online berjanji akan memberikan gratis order penumpang dalam satu tahun apabila nantinya pasangan Anies-Imin menang.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Hari Minggu, 7 Januari 2024: Prediksi dan Head to Head Arsenal vs Liverpool di Piala FA

Gratis tersebut berlaku untuk hari Jumat plus tanggal 1 setiap bulannya sebagaimana disampaikan oleh pemilik akun @redho_77.

"Gw cm tukang ojek online #Maxim, Jika @aniesbaswedan & @cakimiNOW menang gw akan gratiskan order penumpang setiap hari Jum'at selama 1 bulan + setiap Tanggal 1 setiap bulannya selama 1 tahun," demikian cuitan di akun tersebut.

Ada pula seorang pengusaha coffee shop yang mengumbar tiga nazar jika pasangan Pilpres nomor urut 1 yakni Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menang.

"Bismillah....

Baca Juga: Tagar Nazar Pemilu Banjiri Sosial Media X, Ini Kumpulan Janji Warganet Jika Jagoannya Menang Pilpres 2024

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah