Mbappe Sebut Tak Minta Dijual ke Real Madrid, Berikut Infonya

- 14 Juni 2023, 21:57 WIB
Pemain Prancis, Mbappe di Piala Dunia 2022.
Pemain Prancis, Mbappe di Piala Dunia 2022. /Foto tangkapan layar FIFA

PR DEPOK - Kylian Mbappe menyatakan bahwa dia tidak pernah meminta Paris St Germain, klubnya saat ini bernaung, untuk mengizinkannya pindah ke Real Madrid pada penutupan musim ini.

Pemain berumur 24 tahun itu menegaskan bahwa dia senang bermain di ibu kota Prancis musim depan tetapi tidak akan memperpanjang kontraknya dengan juara Ligue 1 Prancis tersebut.

Mbappe membuat heboh publik ketika dia mengirim surat ke klub yang menyatakan bahwa dia tidak berniat memperpanjang kontraknya dengan PSG yang akan berakhir pada 2024.

Baca Juga: 10 Alamat Warung Sate Mantap Pol di Purwokerto, Dagingnya Nyes!

PSG mengaku bahwa mereka kesulitan karena beresiko kehilangan Mbappe secara gratis pada Juni 2024. Dia juga akan bebas menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub baru lain mulai Januari jika dia memutuskan untuk menghabiskan sisa tahun kontraknya di PSG.

"Saya gak minta untuk dijual atau pergi ke Real Madrid," kata Mbappe kepada publikasi Italia Gazzetta dello Sport.

"Saya baru saja mengonfirmasi bahwa saya tidak ingin mengaktifkan tahun tambahan yang diatur di dalam kontrak. Saya tidak pernah membicarakan perpanjangan masa kontrak dengan PSG, tetapi saya senang bertahan di sini musim depan."

Baca Juga: 10 Alamat Warung Sate di Kota Semarang, Gurih dan Nyes!

Namun, jika Mbappe bertahan hingga akhir musim 2023-24, klub Prancis itu tidak akan dapat memperoleh kembali 180 juta euro atau sekitar 3 Miliar Rupiah yang mereka keluarkan pada 2017 untuk merekrut sang penyerang dari AS Monaco.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x