Kerap Cetak Gol Lewat Sundulan, Mantan Staf MU Ungkap Rahasia Lompatan Tinggi Calvert-Lewin-Ronaldo

- 11 November 2020, 20:41 WIB
Pemain Everton, Dominic Calvert-Lewin cetak gol melalui sundulan saat kontra Liverpol beberapa waktu lalu.
Pemain Everton, Dominic Calvert-Lewin cetak gol melalui sundulan saat kontra Liverpol beberapa waktu lalu. /Twitter/@CalvertLewin14./

PR DEPOK – Sejak Liga Inggris musim lalu, tidak ada pemain selain Dominic Calvert-Lewin yang mencetak lebih dari 14 gol melalui sundulan.

Seperti diketahui, pemain asal Everton tersebut telah mencetak total 21 gol untuk Everton sejak musim lalu, dimana 14 gol di antaranya dicetak melalui sundulan.

Bahkan manajer Newcastle, Steve Bruce mengungkapkan kekagumannya terhadap penyerang Everton tersebut, jelang laga Newcastle melawan Everton, pada 1 November 2020 lalu.

Baca Juga: Kunjungi Habib Rizieq, Amien Rais Disebut Melobi Pendiri FPI untuk Gabung dengan Partai Ummat

“Dia bisa dibilang merupakan pemain dengan sundulan bola terbaik di Liga Inggris, tentu saja juga ke depannya,” ujar Bruce, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Talk Sport.

Rekan setim Calvert-Lewin , Richarlison, sangat terkesan dengan peningkatan kemampuan sundulannya, dan membandingkan kemampuan udaranya tersebut dengan Cristiano Ronaldo.

“Perkembangan Dominic sangat mengesankan. Dia memiliki awal yang luar biasa untuk musim ini dan tidak diragukan lagi pantas dipanggil ke timnas Inggris. Dia pasti menjadi mimpi buruk untuk dilawan dan dia memiliki lompatan luar biasa seperti Cristiano Ronaldo,” ujar Richarlison.

Lantas, bagaimanakah pemain berusia 23 tahun itu mampu melompat dengan sangat tinggi dan mendominasi perebutan bola di udara?.

Baca Juga: Megawati Sebut Jakarta 'Amburadul', Pembelaan Gerindra: Terbukti Ibu Kota Raih Penghargaan STA 2021

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: Talk Sport


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X