Hanya Lewat WA, Cara Mudah Dapat Token Listrik Gratis 2021 hinga Maret 2021

- 20 Februari 2021, 14:01 WIB
Ilutrasi token gratis PLN.
Ilutrasi token gratis PLN. /Instagram/@pln_id.

PR DEPOK – Masyarakat kini bisa dengan mudah mendapatkan program token listrik gratis 2021 dari PLN hanya lewat aplikasi Whatsapp (WA).

Program token listrik gratis 2021 dari PLN ini masuk dalam program Stimulus Covid-19 PLN, dan masih diperpanjang hingga Maret 2021.

Melalui program Stimulus Covid-19, PLN menggulirkan bantuan token listrik gratis guna membantu masyarakat dalam rangka menjaga kondisi ekonomi di tengah krisis pandemi Covid-19.

Baca Juga: Jumpai Teten Masduki, Shopee Sebut Pedagang Lokal dan UMKM Mendominasi Platform hingga 97 Persen 

Bantuan token listrik gratis 2021 diberikan dalam bentuk keringanan biaya listrik berupa subsidi listrik gratis dan diskon, sesuai dengan ketentuan.

Pemberian bantuan program token listrik gratis 2021 dari PLN, sama seperti tahun 2020 lalu.

Bagi pelanggan PLN pasca bayar, bantuan program token listrik gratis PLN akan langsung masuk dalam tagihan masing-masing pelanggan.

Sedangkan, untuk pelanggan PLN prabayar atau yang menggunakan sistem token, besaran bantuan program token listrik gratis PLN yang diberikan sama dengan besaran pada 2020.

Baca Juga: Sebut Jika Area Kebagusan Banjir Maka DKI Akan Tenggelam, Husin Shihab: Kita Tunggu Pernyataan Anies Baswedan

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: PLN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x