Khusus Peserta Kartu Prakerja 2020, Manajemen Sampaikan Pengumuman Penting Terkait Pencairan Insentif

- 3 Maret 2021, 14:25 WIB
segera tautkan rekening e-wallet untuk dapatkan insentif kartu prakerja/
segera tautkan rekening e-wallet untuk dapatkan insentif kartu prakerja/ /instagram.com @prakerja.go.id

PR DEPOK – Manajemen Kartu Prakerja menyampaikan pengumuman penting bagi peserta Kartu Prakerja 2020.

Melalui akun media sosial resminya, Manajemen Kartu Prakerja mengimbau kepada peserta Kartu Prakerja 2020 untuk segera menautkan rekening atau e-wallet sebelum batas waktu berakhir pada 4 Maret 2021.

“4 Maret 2021 adalah batas akhir untuk menautkan rekening atau e-wallet serta batas akhir mengubah rekening atau e-wallet bagi semua penerima Kartu Prakerja tahun 2020.” tertulis pada unggahan tersebut.

Baca Juga: Ungkap Alasannya Dipecat dari Kabinet Jokowi, Rizal Ramli: Saya Berpihak pada Rakyat dan Disingkirkan Oligarki

Setelah melewati batas akhir, fitur untuk menautkan rekening atau e-wallet akan nonaktif. Bagi Sobat yang belum menautkan rekening atau e-wallet serta jika ingin mengubah rekening atau e-wallet, mohon segera melakukannya paling lambat tanggal 4 Maret 2021, pukul 23.59,” tulis Manajemen Kartu Prakerja dalam akun media sosial resminya, seperti dikutip Pikiranrakyat-depok.com.

Imbauan Manajemen Kartu Prakerja ini terkait dengan batas waktu pembayaran atau penyaluran uang insentif bagi penerima Kartu Prakerja yang jatuh pada 5 Maret 2021.

Batas akhir pembayaran insentif untuk penerima Kartu Prakerja 2020 adalah 5 Maret 2021. Karena itu segera tautkan rekening atau e-wallet untuk dapat menerima insentif,” tutur Manajemen Kartu Prakerja.

Baca Juga: Perhatikan! Hanya 7 Kriteria ini yang Dapat Mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 13 Maret 2021

Manajemen Kartu Prakerja menegaskan, bagi peserta yang belum menautkan rekening atau e-walletnya sebelum batas waktu berakhir, maka tidak akan bisa mendapatkan uang insentif dari program Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Adithya Nurcahyo

Sumber: Instagram @movreview ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x