Tombol Gabung Gelombang Tidak Ditemukan pada Kartu Prakerja? Simak Penjelasannya Berikut

- 17 Maret 2021, 06:45 WIB
Program Kartu Prakerja Gelombang 14.
Program Kartu Prakerja Gelombang 14. /Instagram/@prakerja.go.id.

PR DEPOK – Pendaftaran Kartu Prakerja untuk Gelombang 14 telah ditutup pada Minggu, 14 Maret 2021 kemarin pukul 12.00 WIB.

Dengan ditutupnya pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 14, maka sudah tiga Gelombang pendaftaran Kartu Prakerja yang dibuka pada semester I-2021.

Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja sudah membuka kuota penerima sebanyak 1,8 juta peserta pada tiga Gelombang tersebut.

Baca Juga: Berisi Data Pribadi, Menkominfo Imbau Masyarakat Tak Unggah Sertifikat Vaksinasi ke Media Sosial

Meski pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 14 sudah ditutup, namun tampak antusiasme masyarakat untuk mengikuti seleksi Gelombang selanjutnya masih cukup tinggi.

Sebab, sejumlah masyarakat yang sudah mendaftar dan memiliki akun Kartu Prakerja, masih kerap menanyakan pilihan gabung seleksi yang terdapat pada dashboard Kartu Prakerja masing-masing.

Namun, sejumlah pendaftar justru bertanya-tanya karena tombol gabung Gelombang tidak ditemukan di dashboard Kartu Prakerja masing-masing.

Padahal, syarat untuk mengikuti seleksi Kartu Prakerja ialah mengklik tombol gabung Gelombang, usai mengikuti Tes dan Kemampuan Dasar.

Baca Juga: Jokowi Tolak Jabatan Presiden 3 Periode, Gus Yaqut: yang Masih Ribut, Hidupnya Frustasi dan Gak Punya Harapan

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x