Tips Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 16, Simak 5 Hal Penting Berikut ini

- 25 Maret 2021, 17:52 WIB
iLUSTRASI: tips lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 16.
iLUSTRASI: tips lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 16. /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK – Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja kembali membuka pendaftaran Kartu Prakerja untuk Gelombang 16 mulai Kamis, 25 Maret 2021 hingga Minggu, 28 Maret 2021.

Head of Communication PMO Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu menyampaikan, kuota peserta untuk Kartu Prakerja Gelombang 16 terbatas untuk 300.000 peserta penerima.

Jumlah kuota ini menggenapkan target kuota Kartu Prakerja yang telah ditetapkan sebelumnya, yakni sebanyak 2,7 juta peserta penerima pada semester I-2021.

Baca Juga: Pemegang KTP Depok Bisa Lakukan Vaksinasi Covid-19 di Parkiran RSUI hingga Mei 2021, Simak Informasi Berikut

Target kuota Kartu Prakerja ini sebelumnya telah disampaikan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto.

Airlangga Hartarto menyampaikan, bahwa kuota program Kartu Prakerja pada semester I-2021 ditetapkan sebanyak 2,7 juta penerima dengan total anggaran Rp10 triliun.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 16, bisa memperhatikan sejumlah hal berikut untuk memperbesar peluang lolos seleksi.

Berikut Pikiranrakyat-Depok.com sajikan tips agar lolos seleksi Kartu Prakerja, seperti yang dihimpun dari laman resmi Kartu Prakerja.

Baca Juga: Segera Daftar Kartu Prakerja Gelombang 16 di prakerja.go.id dan Ketahui Tanda Lolos Kartu Prakerja

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma

Sumber: prakerja.go.id ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x