Klik sso.bpjsketenagakerjaan.go.id dan Cek Nama untuk Dapat BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 Juta

- 1 Juli 2021, 15:51 WIB
Ilustrasi - Hanya dengan mengakses sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, Anda bisa melakukan pengecekan nama untuk dapatkan BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 juta.
Ilustrasi - Hanya dengan mengakses sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, Anda bisa melakukan pengecekan nama untuk dapatkan BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 juta. /Pixabay.

PR DEPOK – Segera klik sso.bpjsketenagakerjaan.go.id dan cek nama untuk dapat BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 juta.

Karena dengan klik sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, masyarakat bisa cek nama dan dapat BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 juta yang rencananya masih akan disalurkan.

Simak cara cek nama dan dapat BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 juta dengan klik sso.bpjsketenagakerjaan.go.id di akhir artikel ini.

Baca Juga: Sebut Habib Rizieq Sebagai Satrio Piningit, Ridwan Saidi: Dia Orang yang Ditunggu-tunggu, Sekarang Sudah Tiba

Berdasarkan kabar yang dihimpun Pikiranrakyat-Depok.com, pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) berencana masih akan mencairkan BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 juta ini.

Adapun pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 juta ini rencananya akan dilakukan dari bulan Juni hingga Juli 2021 ini.

Cara cek nama penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 juta di link sso.bpjsketenagakerjaan.go.id adalah sebagai berikut:

Baca Juga: Heran Kritik Diminta Harus Sopan, Syahrial Nasution: Apakah BuzzeRp Pemecah Belah Bangsa Menjunjung Etika?

1. Akses sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, lalu masukkan alamat email di kolom user

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x