Buruan Akses sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, Ini Cara Cek Nama dan Dapat BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 Juta

- 5 Juli 2021, 16:23 WIB
Ilustrasi - Dengan akses sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, Anda bisa mengecek cek nama dan dapatkan BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 juta.
Ilustrasi - Dengan akses sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, Anda bisa mengecek cek nama dan dapatkan BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 juta. /Pixabay.

PR DEPOK – Buruan akses sso.bpjsketenagakerjaan.go.id dan cek nama untuk dapat BLT BPJS Ketenagakerjaan senilai Rp1,2 juta.

Dengan mengakses sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, Anda bisa cek nama dan dapat BLT BPJS Ketenagakerjaan sekaligus mengetahui info terbarunya.

Simak akhir artikel ini untuk mengetahui cara cek nama dan dapat BLT BPJS Ketenagakerjaan melalui sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Baca Juga: Joe Biden Sukses Bawa AS Menang Lawan Covid-19, Rizal Ramli: Ganti Presiden Kalau Pengen Corona Cepat Selesai!

Melalui Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker), pemerintah hingga kini berencana akan mencairkan BLT BPJS Ketenagakerjaan senilai Rp1,2 juta ini.

Nantinya, pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan senilai Rp1,2 juta ini akan dilakukan dari bulan Juni hingga Juli 2021.

Berikut cara cek nama penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 juta melalui sso.bpjsketenagakerjaan.go.id yakni sebagai berikut:

Baca Juga: Tantang AHY dan SBY Ikut BEM SI Turun ke Jalan, Teddy: Gue Tunggu Nyalinya, Jangan Beraninya Provokasi

1. Akses sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, lalu masukkan alamat email di kolom user

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x