BST DKI Rp600.000 Sedang Cair, Cek Daftar Penerima di Link corona.jakarta.go.id serta Cara Mencairkannya

- 27 Juli 2021, 17:35 WIB
Ilustrasi BST DKI Jakarta.
Ilustrasi BST DKI Jakarta. /Instagram @dkijakarta/

PR DEPOK – Bantuan sosial tunai (BST) DKI untuk warga Jakarta saat ini sedang proses pencairan. Segera cek daftar penerima BST DKI di link corona.jakarta.go.id.

Melalui link corona.jakarta.go.id, masyarakat tidak hanya dapat mengecek daftar penerima BST DKI, tetapi juga dapat cek informasi terkini lainnya mengenai bansos ini.

Warga Jakarta akan mendapatkan dana BST DKI senilai Rp300.000 per bulan untuk bantuan tahap 5 dan 6 (Mei dan Juni 2021). Sehingga, total keseluruhan yang didapatkan sebesar Rp600.000.

Baca Juga: Aturan Makan 20 Menit Saat PPKM Hanya Lelucon jika Tanpa Penjelasan, Puan Maharani: Bangun Kepercayaan Publik

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyatakan per Senin, 26 Juli 2021, penyaluran BST bagi warga Jakarta telah mencapai 90 persen yang dicairkan melalui Bank DKI Jakarta.

"BST sudah mencapai lebih dari 90 persen. Kemarin saya tinjau di beberapa lokasi, Alhamdulillah sudah dilaksanakan, yang kami bagikan melalui ATM Bank DKI," katanya seperti dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari Antara pada Selasa, 27 Juli 2021.

Untuk mendapatkan BST DKI Rp600.000, warga Jakarta harus memenuhi persyaratan berikut:

Baca Juga: Sering Dibandingkan oleh Netizen, Putri Anne Ucapkan Hal Ini untuk Amanda Manopo yang Tengah Berduka

1. Terdaftar sebagai penerima bantuan sosial sembako tahun 2020 hasil pembaruan dan pemadanan data Disdukcapil Provinsi DKI Jakarta

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x