Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 19 Ditutup? Berikut Ini Bocoran Jadwalnya

- 27 Agustus 2021, 11:30 WIB
Ilustrasi Kartu Prakerja Gelombang 19.
Ilustrasi Kartu Prakerja Gelombang 19. /www.prakerja.go.id

PR DEPOK – Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 19 dijadwalkan berlangsung dalam beberapa hari sejak pendaftaran dibuka pada Kamis, 26 Agustus 2021 kemarin.

Informasi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 19 tersebut disampaikan oleh pihak Kartu Prakerja melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Pembukaan (pendaftaran) Kartu Prakrja Gelombang 19 akan berlangsung beberapa hari, jadi tidak perlu buru-buru,” tulisnya.

Baca Juga: Ditanya Hal yang Membuatnya Bahagia Sekarang, Nagita Slavina: Semuanya Disyukuri Aja

Penyelenggara Kartu Prakerja menyampaikan pendaftaran tak perlu buru-buru lantaran proses seleksi Gelombang 19 tidak berdasarkan siapa yang mendaftar pertama.

Selain itu pihak Kartu Prakerja juga tidak mengumumkan kapan Gelombang 19 yang sedang berlangsung ini akan ditutup dan peserta lolos diumumkan.

Meski demikian, berdasarkan proses pendaftaran pada gelombang-gelombang sebelumnya, dapat diprediksikan estimasi kapan jadwal Kartu Prakerja Gelombang 19 ditutup.

Jika berkaca pada proses pendaftaran Gelombang 15, 16, 17, dan 18, lama proses pendaftaran hingga pengumuman peserta lolos memakan waktu tiga hingga lima hari.

Baca Juga: Penyebab NIK KTP Tidak Muncul di eform BRI sebagai Penerima BPUM, Segera Lakukan Hal Berikut

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: Instagram @prakerja.go.id ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x