Cara Mengisi Survei Evaluasi Kartu Prakerja untuk Dapatkan Uang Insentif Tambahan Rp150 Ribu

- 22 Oktober 2021, 08:15 WIB
Simak cara mengisi survei evaluasi Kartu Prakerja agar bisa dapat insentif tambahan Rp150.000.
Simak cara mengisi survei evaluasi Kartu Prakerja agar bisa dapat insentif tambahan Rp150.000. /ANTARA/Aditya Pradana Putra

PR DEPOK – Bagi penerima Kartu Prakerja yang sudah mendapatkan insentif pertama, dapat segera melanjutkan mengisi survei evaluasi agar dapat uang insentif tambahan senilai total Rp150.000.

Penerima Kartu Prakerja semakin dimudahkan untuk mendapat uang insentif tambahan Rp150.000, karena sekarang tidak perlu lagi menunggu satu bulan agar bisa mengisi survei evaluasi.

Penyelenggara Kartu Prakerja menjelaskan bahwa penerima sudah bisa mengisi survei evaluasi 1 dan 2 secara berurutan pada dashboard Kartu Prakerja agar bisa dapat uang insentif tambahan Rp150.000.

Baca Juga: Bukan Badan Eksekutif Mahasiswa, Ferdinand Sebut Bahwa BEM Adalah Barisan Encok Mimisan

Dengan mengisi survei evaluasi, penerima Kartu Prakerja akan mendapatkan uang insentif tambahan sebesar Rp150.000 yang merupakan akumulasi jika menyelesaikan tiga kali survei.

Bila sudah selesai mengisi survei evaluasi 1 dan 2, maka penerima Kartu Prakerja dapat melanjutkan untuk mengisi tahapan ke-3.

Lantas bagaimana cara mengisi survei evaluasi Kartu Prakerja? Penuhi dahulu syarat-syarat untuk mengisi survei sebagai berikut:

Baca Juga: Ramalan Karier dan Keuangan 6 Zodiak Jumat, 22 Oktober 2021: Scorpio Dapat Penghargaan

1. Sudah menyelesaikan minimal satu pelatihan.

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: www.prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x