Cara Cek Status Pencairan Insentif Kartu Prakerja di Dashboard www.prakerja.go.id

- 26 Oktober 2021, 19:40 WIB
Cara cek status pencairan insentif Kartu Prakerja di dashboard www.prakerja.go.id.
Cara cek status pencairan insentif Kartu Prakerja di dashboard www.prakerja.go.id. /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK – Peserta Kartu Prakerja yang sudah mengikuti pelatihan atau mengisi survei evaluasi Kartu Prakerja, segera login ke dashboard www.prakerja.go.id untuk cek status pencairan insentif.

Pada dashboard www.prakerja.go.id, peserta Kartu Prakerja dapat cek status pencairan dan jumlah insentif yang akan diterima.

Selain untuk cek status pencairan insentif, dashboard www.prakerja.go.id juga memiliki fitur baru lainnya yang dapat dimanfaatkan peserta Kartu Prakerja terkait program tersebut.

Baca Juga: Abdillah Toha Soroti Turunnya Harga Tes PCR: Bayangkan Berapa Ratus Milyar yang Dikeruk dari Bisnis PCR?

Seperti diketahui, peserta Kartu Prakerja yang lolos seleksi mendapat insentif biaya mencari kerja sebesar Rp600.000 selama empat bulan, dan insentif tambahan dari survei evaluasi senilai Rp150.000 untuk tiga kali survei.

Sebelum lanjut ke cara cek status pencairan insentif Kartu Prakerja, simak terlebih dahulu mengenai dua fitur baru dashboard www.prakerja.go.id sebagai berikut:

1. History Incentive

Fitur history incentive dapat digunakan oleh setiap peserta Kartu Prakerja untuk melihat status insentif terkini dan yang sebelumnya.

Baca Juga: Cara Cek Lolos atau Tidak Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah