Info Seputar Kartu Prakerja Gelombang 22: Ada 3 Kriteria yang Diutamakan Lolos dan Simak 12 Syarat Lengkapnya

- 27 Oktober 2021, 09:00 WIB
Informasi Kartu Prakerja Gelombang 22. Simak 3 kriteria peserta yang diutamakan lolos seleksi.
Informasi Kartu Prakerja Gelombang 22. Simak 3 kriteria peserta yang diutamakan lolos seleksi. /www.prakerja.go.id

PR DEPOK – Berikut ini informasi seputar Kartu Prakerja Gelombang 22, meliputi tiga kriteria peserta yang diutamakan lolos seleksi serta syarat lengkap pendaftaran.

Kartu Prakerja Gelombang 22 dibuka sejak Senin, 25 Oktober 2021. Untuk memastikan kesempatan Anda lolos seleksi besar, ada informasi mengenai tiga kriteria yang diutamakan dan syarat-syaratnya.

Simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui informasi tiga orang atau kriteria yang diutamakan lolos seleksi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 sehingga memiliki peluang lolos lebih besar.

Baca Juga: Jokowi Tak Kunjung Respons Tuntutan BEM SI, Refly Harun: Sudah Diduga, Kalaupun Direspons Paling Lip Service

Perlu diketahui, Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja Denni Puspa Purbasari menyatakan program Kartu Prakerja berhasil meningkatkan keterampilan dan pengetahuan peserta.

"Ini tentang skor mereka (peserta Kartu Prakerja), apakah mereka itu semakin bagus pengetahuan, keterampilan atau attitude salah satu indikatornya itu adalah kenaikan skor pre-test versus post-test," katanya seperti dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari Antara.

Menurut tes yang dilakukan oleh Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja terhadap sekitar 2 juta orang menunjukkan adanya kenaikan dari skor 55 untuk tes sebelum pelatihan yang naik menjadi 69 sesudah tes.

Baca Juga: Penyebab Gagal Sambungkan e-wallet Akun Prakerja, Lakukan Hal Berikut Agar Insentif Bisa Cair

Berikut ini syarat lengkap pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22:

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: ANTARA www.prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x