Cara Mendapatkan Insentif Kartu Prakerja Rp2,4 Juta, Segera Sambungkan Rekening atau E-Wallet

- 1 November 2021, 18:15 WIB
Ilustrasi - Cara menyambungkan rekening dan e-wallet di akun Kartu Prakerja agar bisa mencairkan insentif senilai Rp2,4 juta.
Ilustrasi - Cara menyambungkan rekening dan e-wallet di akun Kartu Prakerja agar bisa mencairkan insentif senilai Rp2,4 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

PR DEPOK – Berikut cara sambungkan rekening atau e-wallet agar mendapatkan insentif Kartu Prakerja Rp2,4 juta.

Perlu diketahui, bahwa insentif Kartu Prakerja Rp2,4 juta akan didapatkan oleh peserta Kartu Prakerja yang sudah menuntaskan pelatihan pertamanya.

Apabila Anda termasuk peserta Kartu Prakerja yang sudah menuntaskan pelatihan pertama, segera sambungkan rekening atau e-wallet agar mendapatkan insentif Kartu Prakerja Rp2,4 juta.

Baca Juga: Mengenal Sejarah 10 November yang Diperingati sebagai Hari Pahlawan, Begini Penjelasan Singkatnya

Namun, jika Anda belum menuntaskan pelatihan pertama di Kartu Prakerja, tidak ada salahnya juga untuk menyambungkan terlebih dahulu rekening atau e-wallet ke Kartu Prakerja.

Insentif Kartu Prakerja Rp2,4 juta akan cair, apabila Anda sudah menyambungkan rekening atau e-wallet ke Kartu Prakerja dan telah menuntaskan pelatihan pertama.

Sebelum Anda menyambungkan rekening atau e-wallet ke Kartu Prakerja, untuk mendapatkan insentif Rp2,4 juta, sebaiknya Anda mengetahui beberapa hal berikut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius, Selasa 2 November 2021: Anda Punya Kekuatan untuk Raih Keberuntungan Besar

1. Nomor rekening bank dan e-wallet/e-money peserta merupakan atas nama diri sendiri, dengan menggunakan NIK yang sama dengan NIK yang terdaftar di Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x