Segera Hindari! Penyebab Insentif Kartu Prakerja Rp2,4 Juta Belum Cair ke Rekening atau E-Wallet

- 3 November 2021, 16:52 WIB
Ilustrasi penyebab insentif Kartu Prakerja gagal cair.
Ilustrasi penyebab insentif Kartu Prakerja gagal cair. /Prakerja.go.id

PR DEPOK – Penyebab insentif Kartu Prakerja Rp2,4 juta belum cair ke rekening atau e-wallet, yang harus segera dihindari oleh peserta Kartu Prakerja.

Setiap peserta Kartu Prakerja yang telah mengikuti pelatihan di Kartu Prakerja hingga tuntas, serta telah memberikan ulasan dan rating, akan mendapatkan insentif senilai Rp2,4 juta.

Akan tetapi, tidak sedikit yang mengeluhkan insentif Kartu Prakerja Rp2,4 juta belum cair ke rekening atau e-wallet peserta Kartu Prakerja.

Baca Juga: Ganjil Genap di Puncak Bogor Diperpanjang, Berlaku Mulai Jumat Pekan ini

Pemberitahuan mengenai insentif Kartu Prakerja Rp2,4 juta bisa diketahui melalui dashboard Kartu Prakerja masing-masing.

Insentif Kartu Prakerja Rp2,4 juta diberikan secara non-tunai melalui transfer ke nomor rekening atau e-wallet yang telah disambungkan oleh peserta Kartu Prakerja.

Anda bisa memilih untuk menyambungkan nomor rekening bank atau e-money yang bekerja sama dengan Kartu Prakerja seperti Bank BNI, e-wallet OVO, LinkAja, Gopay, dan DANA.

Baca Juga: Sinopsis Criminal, Aksi Terpidana Mati yang Ditanamkan Ingatan Agen CIA untuk Selesaikan Misi Berbahaya

Jika Anda sudah menyambungkan nomor rekening atau e-wallet ke Kartu Prakerja, namun insentif Kartu Prakerja Rp2,4 juta masih belum cair, kemungkinan besar ada beberapa penyebab lain.

Halaman:

Editor: Imas Solihah

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x