Berapa Lama Sertifikat Pelatihan Kartu Prakerja Muncul di Dashboard? Simak Estimasi Waktunya Berikut Ini

- 23 November 2021, 06:50 WIB
Berikut ini estimasi waktu sertifikat pelatihan Kartu Prakerja akan muncul di dashboard peserta.
Berikut ini estimasi waktu sertifikat pelatihan Kartu Prakerja akan muncul di dashboard peserta. /Instagram.com/@prakerja.go.id.

PR DEPOK – Peserta Kartu Prakerja Gelombang 22 yang sudah mengikuti pelatihan mempertanyakan mengenai berapa lama sertifikat pelatihan akan muncul di dashboard.

Sejumlah peserta Kartu Prakerja Gelombang 22 menemukan kendala sertifikat yang belum muncul di dashboard sehingga estimasi waktu berapa lama dipertanyakan.

Untuk mengetahui berapa lama sertifikat pelatihan Kartu Prakerja muncul di dashboard, simak artikel ini sampai habis karena akan ada penjelasan dari pihak penyelenggara dan estimasi waktu sertifikat muncul.

 Baca Juga: Cara Daftar Bansos PKH Anak Sekolah dan Balita 2021 Online Pakai HP Lengkap dengan Syarat agar Dapat Rp3 Juta

Seperti diketahui, sertifikat pelatihan Kartu Prakerja yang muncul di dashboard diperlukan sebagai bukti bahwa peserta sudah secara sah selesai melakukan pelatihan dan sebagai syarat mencairkan insentif.

Nantinya, sertifikat pelatihan Kartu Prakerja akan diterbitkan langsung oleh lembaga pelatihan sehingga akan muncul di dashboard masing-masing peserta.

Lantas berapa lama sertifikat pelatihan Kartu Prakerja akan muncul di dashboard? Berikut penjelasannya.

 Baca Juga: Terawang Shio Kelinci, Shio Naga, dan Shio Ular 23 November 2021: Gerakmu Dibatasi, Rencana Jadi Berantakan!

Pihak penyelenggara Kartu Prakerja menjelaskan terkait penyebab sertifikat pelatihan belum muncul atau keluar di dashboard.

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: ANTARA Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x