Insentif Kartu Prakerja Tidak Cair Sesuai Jadwal di Dashboard? Segera Lakukan Langkah Ini untuk Mengatasinya

- 22 November 2021, 07:38 WIB
Ilustrasi - Simak cara mengatasi insentif Kartu Prakerja tidak cair sesuai estimasi jadwal di dashboard.
Ilustrasi - Simak cara mengatasi insentif Kartu Prakerja tidak cair sesuai estimasi jadwal di dashboard. /Instagram.com/@prakerja.go.id

 

PR DEPOK – Peserta Kartu Prakerja yang sedang menunggu pencairan insentif menemukan kendala terkait insentif tidak cair sesuai estimasi jadwal di dashboard.

Kendala insentif Kartu Prakerja tidak cair sesuai estimasi jadwal di dashboard tersebut dilaporkan oleh para peserta di media sosial resmi Kartu Prakerja.

Lantas kenapa insentif Kartu Prakerja tidak cair sesuai estimasi jadwal di dashboard padahal sudah waktunya pencairan?

Baca Juga: Cek Ramalan Shio Kuda, Shio Kambing dan Shio Monyet 22 November 2021: Terlalu Gembira Bisa Buat Kehilangan!

Simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui cara mengatasi insentif Kartu Prakerja yang tidak cair sesuai dengan estimasi jadwal yang tertera di dashboard.

Perlu diketahui, meski estimasi jadwal insentif sudah tertera di dashboard Kartu Prakerja, tetapi pencairan tetap dilakukan bertahap. Hal ini tentunya berkaitan dengan tidak cair sesuai dengan jadwal.

Oleh sebab itu, pastikan Anda sudah memenuhi persyaratan dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan insentif Kartu Prakerja. Tak terkecuali walaupun telah mendapat jadwal cair di dashboard.

Baca Juga: Turut Melayat ke Pemakaman Verawaty Fajrin di TPU Tanah Kusir, Roy Suryo: Memberikan Penghormatan Terakhir

Namun sebelum simak cara mengatasi insentif Kartu Prakerja yang tidak cair sesuai jadwal di dashboard, simak terlebih dahulu penyebab insentif gagal cair yakni sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x