Tanggal Berapa PKH Tahap 2 Cair di Bulan Mei 2024? Simak Estimasi Jadwal dan Penerimanya di Sini

- 2 Mei 2024, 09:20 WIB
Ilustrasi: Jadwal pencairan PKH tahap 2 telah ditentukan mulai April, Mei hingga Juni 2024
Ilustrasi: Jadwal pencairan PKH tahap 2 telah ditentukan mulai April, Mei hingga Juni 2024 /Pikiran Rakyat Tangerang Kota/Pos Indonesia

PR DEPOK - Kapan dan tanggal berapa bansos PKH Tahap 2 akan cair di bulan Mei 2024? Simak estimasi jadwal dan penerimanya di artikel ini.

Memasuki hari ke-2 di bulan Mei 2024, informasi pencairan bansos PKH Tahap 2 mulai banyak dicari lagi oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Indonesia.

Hal tersebut, karena Mei 2024 merupakan bulan lanjutan dari pencairan PKH Tahap 2 April 2024 lalu, sehingga kemungkinan masih banyak masyarakat yang belum menerima penyalurannya.

Baca Juga: 5 Soto Paling Enak dan Murah di Sragen, Berikut Alamat Tempatnya

Lantas, tanggal berapakah bansos PKH Tahap 2 akan cair lagi di bulan Mei 2024? Berikut informasi dan estimasi jadwal selengkapnya.

Tanggal Berapa PKH Tahap 2 Cair di Bulan Mei 2024?

Apabila berkaca dari pencairan bulan lalu, penyaluran PKH Tahap 2 Mei 2024 kemungkinan akan dilakukan pada minggu pertama hingga selesai.

Hanya saja, jadwal tersebut tidak bisa dijadikan patokan, sebab penyaluran bansos PKH Tahap 2 di setiap daerah akan dilakukan berbeda-beda alias tidak serentak.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Mie Ayam Paling Enak dan Top Markotop di Bogor

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah