Persiapan Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 23, Berikut Cara Daftar dan 3 Kriteria yang Diutamakan Lolos

- 28 November 2021, 19:35 WIB
Ilustrasi - Cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 dan kriteria peserta yang diutamakan lolos seleksi.
Ilustrasi - Cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 dan kriteria peserta yang diutamakan lolos seleksi. /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK – Masyarakat Indonesia tengah menantikan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23. Berikut ini cara daftar dan tiga kriteria peserta yang diutamakan lolos seleksi.

Untuk mempersiapkan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23, masyarakat diharuskan daftar akun Prakerja di situs www.prakerja.go.id.

Namun bagi masyarakat yang sudah memiliki akun Kartu Prakerja, tak perlu lagi daftar saat pembukaan pendaftaran Gelombang 23 nanti melainkan hanya melengkapi dokumen yang diperlukan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Minggu Ini Capricorn, Aquarius, Pisces: Saatnya Menetapkan Rencana Jangka Panjang

Simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 lengkap dengan bocoran tiga kriteria peserta yang diutamakan lolos seleksi.

Sebagai informasi, Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto memastikan pemerintah akan melanjutkan program Kartu Prakerja hingga 2022.

“Dengan capaian yang dihasilkan program Kartu Prakerja, pemerintah akan terus melanjutkan program Kartu Prakerja di tahun 2022," ujarnya seperti dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari Antara.

Baca Juga: Izin Tak Kunjung Didapat, Habib Rizieq Ajak Umat Hadir Banjiri Reuni Akbar 212, Ferdinand: Masih Merasa Besar

Untuk 2022, sistem Kartu Prakerja masih sama hingga enam bulan pertama sembari menyesuaikan situasi pandemi Covid-19 di Indonesia.

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x