Insentif Kartu Prakerja Cair Hari Ini! Segera Cek Status Pencairan di Dashboard www.prakerja.go.id

- 1 Desember 2021, 10:30 WIB
Insentif Kartu Prakerja sedang cair. Simak cara cek status pencairan di dashboard www.prakerja.go.id.
Insentif Kartu Prakerja sedang cair. Simak cara cek status pencairan di dashboard www.prakerja.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

PR DEPOK – Awal Desember 2021 ini adalah jadwal estimasi insentif Kartu Prakerja cair untuk peserta Gelombang 18 hingga Gelombang 21 sesuai tahapan pencairan masing-masing.

Sebagian peserta Kartu Prakerja melalui media sosial resmi Prakerja mengaku insentif Kartu Prakerja mereka telah cair pada Rabu, 1 Desember 2021 hari ini.

Peserta Kartu Prakerja menerima insentif cair melalui akun e-wallet atau rekening bank yang telah didaftarkan di akun Prakerja pada situs www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Bisa Hasilkan Uang, Lucinta Luna Mengaku Nikmati Jadi Artis yang Kontroversi

Adapun beberapa e-wallet yang merupakan mitra Kartu Prakerja untuk pencairan insentif yakni OVO, LinkAja, Gopay, dan DANA.

Lantas apakah insentif Kartu Prakerja Anda telah cair juga hari ini? Segera cek status pencairan di dashboard www.prakerja.go.id.

Untuk lebih jelasnya, simak artikel ini sampai habis karena akan ada cara lengkap cek status pencairan insentif Kartu Prakerja serta arti dari status pencairan.

Baca Juga: Akibat Prank Driver Taksi Online, 3 Influencer Rusia Dijatuhi Hukuman Penjara Lebih dari 3 Tahun

Seperti diketahui, insentif Kartu Prakerja yang akan cair yaitu insentif biaya mencari kerja, sebesar Rp600.000/bulan selama empat bulan.

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x