Simak 3 Orang yang Diprioritaskan Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23

- 7 Januari 2022, 16:54 WIB
Ilustrasi - terdapat 3 orang yang diprioritaskan lolos seleksi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23.
Ilustrasi - terdapat 3 orang yang diprioritaskan lolos seleksi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23. /www.prakerja.go.id.

PR DEPOK – Terdapat tiga kriteria orang yang diprioritaskan lolos seleksi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 yang akan dibuka nanti.

Seperti diketahui, banyak masyarakat yang gagal saat pendaftaran Kartu Prakerja lantaran tidak memenuhi kriteria. Sehingga ingin daftar kembali di 2022 pada Gelombang 23.

Oleh karena itu, jika ingin lolos seleksi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23, maka Anda harus memenuhi kriteria yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini Besok, Sabtu 8 Januari 2022: Peluang Karier akan Muncul untuk Kamu

Adapun syarat daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 yaitu Warga Negara Indonesia (WNI) yang berusia minimal 18 tahun dan tidak sedang menempuh pendidikan formal.

Berikutnya, calon peserta Kartu Prakerja Gelombang 23 adalah orang yang sedang mencari kerja, pekerja/buruh yang terkena PHK, atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja, seperti pekerja/buruh yang dirumahkan dan pekerja bukan penerima upah, termasuk pelaku usaha mikro & kecil.

Lalu, calon peserta Kartu Prakerja bukan sebagai penerima bantuan sosial (bansos) lainnya dari pemerintah selama pandemi Covid-19.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Bisa Saja Hengkang dari MU, Tergantung Siapa Pelatih yang Dikontrak Setan Merah Nanti

Adapun beberapa kriteria yang dipastikan tidak akan lolos seleksi Kartu Prakerja  Gelombang 23 yakni sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: prakerja.go.id ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x