Cara Daftar Kartu Prakerja 2022 Lewat HP untuk Ikut Seleksi Gelombang 23

- 11 Januari 2022, 10:27 WIB
Berikut ini cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 lewat HP.
Berikut ini cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 lewat HP. /ANTARA/Asep Fathulrahman./

PR DEPOK – Berikut ini cara daftar Kartu Prakerja 2022 secara online di situs www.prakerja.go.id menggunakan HP untuk persiapan pembukaan Gelombang 23.

Untuk daftar Kartu Prakerja 2022 Gelombang 23 lewat HP di situs www.prakerja.go.id, masyarakat terlebih dahulu harus menyiapkan KTP, dan Kartu Keluarga (KK).

Jangan lupa pastikan koneksi internet Anda stabil agar proses daftar Kartu Prakerja 2022 Gelombang 23 berhasil melalui HP di situs www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Kritik Dialog 'Its My Dream' dari Layangan Putus: Do It Yourself!

Simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui tahapan lengkap cara daftar Kartu Prakerja 2022 lewat HP agar bisa ikut seleksi Gelombang 23 yang akan segera dibuka.

Sebelumnya, Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 akan dimulai pada akhir Januari atau awal Februari 2022.

Pada semester I 2022, program Kartu Prakerja akan dilaksanakan menggunakan skema semi bansos pelatihan online. Sedangkan untuk semester II menggunakan skema normal pelatihan offline dan online.

Baca Juga: Sebut Sosok Ayu Ting Ting Tak Tergantikan, Ivan Gunawan: Kita Berkomunikasi Setiap Hari

Sistem Kartu Prakerja di 2022 masih sama, yakni hingga enam bulan pertama sembari menyesuaikan situasi pandemi Covid-19 di Indonesia.

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x