Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 Kapan Ditutup? Ini Bocoran Estimasi Jadwalnya

- 17 Februari 2022, 16:56 WIB
Dapat disimak estimasi jadwal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 berdasarkan seleksi sebelumnya.
Dapat disimak estimasi jadwal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 berdasarkan seleksi sebelumnya. /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK – Calon peserta yang telah melakukan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 akan menemukan status Menunggu Gelombang Ditutup yang muncul pada dashboard masing-masing.

Status Menunggu Gelombang Ditutup tersebut menunjukkan data pendaftaran calon peserta sudah masuk ke sistem komputerisasi Kartu Prakerja, namun belum diproses seleksi karena pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 belum ditutup.

Setelah pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 ditutup, maka akan dilanjutkan dengan proses seleksi dalam waktu beberapa hari untuk kemudian diumumkan hasilnya.

Lantas, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 kapan ditutup?

Baca Juga: Arti Status Menunggu Gelombang Ditutup pada Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 kemungkinan akan ditutup pada 20 Februari 2022 atau 3 hari setelah pendaftaran dibuka.

Jangka waktu 3 hari tersebut mengacu pada gelombang pendaftaran Kartu Prakerja sebelumnya. Sehingga tanggal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 tersebut hanya estimasi berdasarkan skema jadwal proses pendaftaran sebelumnya.

Calon peserta dapat mengetahui pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 kapan ditutup dengan memantau akun media sosial resmi Kartu Prakerja di Facebook atau Instagram.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja 2022 Lewat HP untuk Ikuti Pendaftaran Seleksi Gelombang 23

Halaman:

Editor: Bintang Pamungkas

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah