Kapan Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23? Ini Bocoran Estimasi Tanggalnya

- 21 Februari 2022, 18:35 WIB
Berikut ini bocoran estimasi jadwal pengumuman lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 yang mengacu skema waktu gelombang sebelumnya.
Berikut ini bocoran estimasi jadwal pengumuman lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 yang mengacu skema waktu gelombang sebelumnya. /Prakerja.go.id/

PR DEPOK – Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 telah ditutup pada Minggu, 20 Februari 2022.

Calon peserta yang sudah melakukan pendaftaran, saat ini tinggal menunggu pengumuman hasil seleksi untuk mengetahui lolos atau tidak menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 23.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 akan disampaikan oleh Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja setelah proses seleksi dilakukan.

Lantas, kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 disampaikan?

Baca Juga: Arti Status Sedang Diproses di Dashboard Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 akan disampaikan melalui SMS, email, atau dashboard akun Kartu Prakerja masing-masing calon peserta.

Apabila mengacu pada gelombang seleksi sebelumnya, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja disampaikan 3-5 hari setelah pendaftaran ditutup.

Sehingga, dengan mengacu pada jangka waktu tersebut, maka pengumuman hasil seleksi untuk mengetahui lolos Kartu Prakerja gelombang 23 akan disampaikan antara 23-25 Februari 2022.

Baca Juga: Berapa Hari Proses Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23? Ini Bocoran Estimasinya

Halaman:

Editor: Bintang Pamungkas

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah