Penyebab Gagal Sambungkan E-Wallet Akun Prakerja, Lakukan Hal Berikut Agar Dana Insentif Rp2,55 Juta Bisa Cair

- 23 Februari 2022, 10:50 WIB
Ilustrasi dompet digital. Berikut ini merupakan penjelasan tentang penyebab penyambungan e-wallet ke Kartu Prakerja gagal, serta solusinya.
Ilustrasi dompet digital. Berikut ini merupakan penjelasan tentang penyebab penyambungan e-wallet ke Kartu Prakerja gagal, serta solusinya. /Instagram.com/@prakerja.go.id

PR DEPOK - Beberapa hal yang menyebabkan gagalnya menyambungkan e-wallet ke Kartu Prakerja akan diulas dalam artikel ini.

Bagi peserta Kartu Prakerja Gelombang 12 hingga Gelombang 22, dihimbau untuk segera menautkan e-wallet ke akun Kartu Prakerja.

Pemberitahuan tersebut disampaikan oleh akun Instagram @prakerja.go.id.

Dalam pengumuman ini pihak Kartu Prakerja mengingatkan kepada peserta yang sudah dinyatakan lolos evaluasi pada gelombang 12 hingga gelombang 22, untuk segera menautkan rekening e-wallet nya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Kecewa dengan Sambutan Nagita Slavina dan Rafathar Usai Isoman: kok Kayak Nggak Ada yang Kangen

Dalam pengumuman itu juga pihak manajemen Kartu Prakerja memberi informasi bahwa batas akhir penautan rekening e-wallet atau penggantian rekening hingga tanggal 10 Maret 2022, pukul 23.59wib.

Apabila hingga akhir batas waktu yang sudah ditentukan para peserta yang sudah lolos tidak menautkan maka pihak Kartu Prakerja akan menonaktifkan.

E-wallet diperlukan untuk bisa mencairkan dana insentif sebesar Rp2,55 juta, yang nantinya akan disalurkan dalam beberapa tahap.

Setelah satu kali selesai mengikuti pelatihan, masyarakat akan dapat mencairkan dana insentif yang nantinya akan dikirimkan lewat e-wallet akun Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah