Cara Cek Status Kelolosan Kartu Prakerja Gelombang 23 yang Segera Diumumkan

- 2 Maret 2022, 15:20 WIB
Ilustrasi peserta Kartu Prakerja Gelombang 23.
Ilustrasi peserta Kartu Prakerja Gelombang 23. /Prakerja.go.id

PR DEPOK - Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23 akan segera diumumkan. Peserta bisa mengetahui status kelolosan dengan cek dashboard secara berkala di prakerja.go.id.

Saat hasil seleksi gelombang 23 diumumkan, peserta disarankan untuk melakukan login ke akun Kartu Prakerja dan memeriksa dashboard. 

Jika peserta dinyatakan lolos seleksi gelombang 23, maka peserta juga akan menerima notifikasi status kelolosan melalui SMS dan email. 

Baca Juga: Terjebak Invasi Rusia, Aktor Hollywood Sean Penn Kabur dari Ukraina ke Polandia dengan Jalan Kaki

Peserta Kartu Prakerja Gelombang 23 yang lolos harus memastikan telah menonton tiga video tentang Kartu Prakerja untuk dapat melihat nomor Kartu Prakerja. 

Akan tetapi, jika peserta dinyatakan tidak lolos gelombang, maka peserta tidak perlu memasukkan semua data lagi untuk pendaftaran ulang. 

Saat tidak lolos seleksi, manajemen Kartu Prakerja mengharapkan agar peserta tidak berkecil hati, karena peserta masih dapat mengikuti program Kartu Prakerja dengan memilih gelombang selanjutnya. 

Baca Juga: Persija Jakarta Kalah dari Persib Bandung, Coach Sudirman Bilang Begini

Sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari prakerja.go.id, peserta dapat melihat status kelolosan seleksi Kartu Prakerja di dashboard dengan cara berikut.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x