Cara Mudah Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23 Tanpa Lihat Riwayat Gelombang

- 7 Maret 2022, 15:20 WIB
Begini cara mudah cek lolos atau tidak seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 dengan login di dashboard akun www.prakerja.go.id.
Begini cara mudah cek lolos atau tidak seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 dengan login di dashboard akun www.prakerja.go.id. /prakerja/

PR DEPOK – Calon peserta yang telah mendaftar Kartu Prakerja gelombang 23 dapat melakukan cek hasil seleksi Kartu Prakerja untuk memastikan lolos atau tidak.

Tidak semua calon peserta dapat lolos seleksi karena Kartu Prakerja gelombang 23 dibuka dengan kuota terbatas 500.000 peserta.

Calon peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 akan mendapatkan total manfaat yang terdiri dari insentif Kartu Prakerja Rp2,4 juta, saldo pelatihan Rp1 juta, serta insentif survei Rp150.000.

Terdapat cara mudah yang dapat dilakukan calon peserta untuk cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 lolos atau tidak tanpa harus melihat riwayat gelombang di dashboard.

Baca Juga: Kapan Pengumuman Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23? Berikut Penjelasannya

Cara Mudah Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja

Pada dashboard Kartu Prakerja terdapat fitur “Riwayat Gelombang” yang bisa digunakan calon peserta untuk mengetahui apakah lolos atau tidak seleksi Kartu Prakerja gelombang 23.

Namun, calon peserta juga bisa mengetahui lolos atau tidak seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 tanpa melihat status di riwayat gelombang.

Untuk cara mudah cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 23, calon peserta tinggal login ke dashboard pada hari pengumuman seleksi. Kemudian, cek apakah muncul notifikasi untuk menonton 3 video tentang Kartu Prakerja di dashboard.

Halaman:

Editor: Bintang Pamungkas

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x