Akses Laman cekbansos.kemensos.go.id, Ketahui Penerima Bansos BPNT Kartu Sembako Rp600 Ribu

- 9 Maret 2022, 09:14 WIB
Simak cara untuk melakukan cek penerima bansos BPNT Kartu Sembako sebesar Rp600 ribu di laman resminya.
Simak cara untuk melakukan cek penerima bansos BPNT Kartu Sembako sebesar Rp600 ribu di laman resminya. /Ilustrasi/Instagram/@bank_indonesia

PR DEPOK – Segera akses laman cekbansos.kemensos.go.id ketahui daftar nama penerima bansos Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Kartu Sembako Rp600.000 tahun ini.

Bansos BPNT Kartu Sembako Rp600.000 akan dibagikan kepada 18,8 juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kemensos.

Untuk memastikan bahwa KPM terdaftar sebagai penerima bansos BPNT Kartu Sembako Rp600.000 di tahun ini, silakan untuk akses laman cekbansos.kemensos.go.id.

Aplikasi website cekbansos.kemensos.go.id ini digunakan untuk mengecek daftar nama penerima bansos Kemensos, termasuk bansos BPNT Kartu Sembako Rp600.000.

Baca Juga: Mengenal Skema Ponzi dan Cara Kerjanya, Trik Penipuan Berkedok Investasi yang Dilakukan 'Crazy Rich' Indonesia

Saat ini Kemensos tengah menyalurkan bansos BPNT Kartu Sembako Rp600.000 bagi KPM yang tercatat di laman cekbansos.kemensos.go.id.

Bagi KPM yang terdaftar di DTKS Kemensos dan ingin mengecek penerima bansos BPNT Kartu Sembako, Anda bisa langsung akses di laman cekbansos.kemensos.go.id.

Berikut ini cara cek daftar nama penerima bansos BPNT Kartu Sembako Rp600.000 di laman cekbansos.kemensos.go.id.

Cara Cek Penerima Bansos BPNT Kartu sembako Rp600.000

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x