Login prakerja.go.id, Cek Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23

- 9 Maret 2022, 15:05 WIB
Segera login dashboard prakerja.go.id untuk mengecek pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23.
Segera login dashboard prakerja.go.id untuk mengecek pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23. /prakerja.go.id./

PR DEPOK - Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23 belum ada pengumuman resminya meski telah ditutup pada 20 Februari 2022 lalu.

Bagi peserta yang sudah daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 bisa segera login di dashboard prakerja.go.id guna cek pengumuman hasil seleksi.

Berdasarkan pengumuman akun Instagram @prakerja.go.id, bagi peserta yang lolos nantinya akan mendapat tiga tanda, salah satunya lewat dasboard prakerja.go.id.

Selain diumumkan melalui dashboard prakerja.go.id, nantinya peserta Kartu Prakerja Gelombang 23 juga bakal mendapat notifikasi melalui SMS dan email.

Baca Juga: Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23 Muncul di Dashboard, Apakah Sudah Resmi Diumumkan?

Peserta Kartu Prakerja Gelombang 23 bisa cek kotak masuk email dan SMS pada nomor HP yang digunakan saat mendaftar.

Apabila dinyatakan tidak lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23, maka akan muncul notifikasi "Kamu Belum Berhasil" pada dashboard akun Prakerja masing-masing peserta.

Bagi peserta Kartu Prakerja Gelombang 23 yang dinyatakan lolos seleksi, wajib menonton tiga video sampai selesai untuk dapat melihat nomor Kartu Prakerja pada menu dashboard.

Baca Juga: Cara Cek Penerima BPNT 2022 Modal KTP di Aplikasi Cek Bansos untuk Dapatkan Bansos Rp600 Ribu

Video tersebut berisi informasi dasar mengenai Kartu Prakerja, dari mengenali tantangan di dunia kerja hingga penjelasan manfaat Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x