BLT Anak Sekolah 2022 Sedang Cair untuk Siswa SD-SMP-SMA, Cek Nama Penerima PKH di cekbansos.kemensos.go.id

- 21 Maret 2022, 13:40 WIB
Ilustrasi siswa menerima uang BLT anak sekolah 2022. Orang tua siswa SD, SMP, SMA bisa cek nama penerima PKH di situs cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi siswa menerima uang BLT anak sekolah 2022. Orang tua siswa SD, SMP, SMA bisa cek nama penerima PKH di situs cekbansos.kemensos.go.id. /Ari Bowo Sucipto /Antara

PR DEPOK – BLT anak sekolah atau bantuan langsung tunai untuk siswa SD, SMP, dan SMA sedang cair di bulan Maret 2022.

Orang tua siswa diharapkan untuk cek nama penerima BLT anak sekolah 2022 di situs cekbansos.kemensos.go.id, agar bisa mengambil uang bantuan Rp4,4 juta bagi siswa SD, SMP, dan SMA.

Seperti diketahui, cara cek nama penerima BLT anak sekolah siswa SD, SMP, dan SMA bisa dilakukan melalui cekbansos.kemensos.go.id karena bantuan ini masuk dalam program bansos Kementerian Sosial (Kemensos).

Baca Juga: Promosikan UMKM Lokal, Jokowi Beri Cenderamata Bumbu Khas Indonesia ke Para Pembalap MotoGP 2022

BLT anak sekolah merupakan salah satu bagian Program Keluarga Harapan (PKH) Kemensos, yang menyasar siswa SD, SMP, dan SMA yang tergolong kurang mampu.

Ada sejumlah syarat dan cara daftar BLT anak sekolah, tetapi dalam artikel ini hanya dibahas mengenai cara cek nama penerima BLT anak sekolah 2022.

Cara cek nama penerima BLT anak sekolah 2022

Melalui situs cekbansos.kemensos.go.id, orang tua siswa SD, SMP, dan SMA bisa cek nama penerima BLT anak sekolah 2022 secara online.

Baca Juga: Makna di Balik Bentuk Obor Piala MotoGP dengan Corak Motif Lokal Karya Pelaku Ekonomi Kreatif Asal Bali

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x