Selain di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Cara Cek Online Penerima Bansos Cair Maret 2022 Modal KTP

- 22 Maret 2022, 11:17 WIB
Ilustrasi - Cara cek online penerima bansos yang cair Maret 2022 dengan modal KTP tak hanya di cekbansos.kemensos.go.id, bisa juga lewat link ini.
Ilustrasi - Cara cek online penerima bansos yang cair Maret 2022 dengan modal KTP tak hanya di cekbansos.kemensos.go.id, bisa juga lewat link ini. /Pixabay/EmAji.

PR DEPOK - Berikut cara cek online penerima bansos yang cair Maret 2022 selain di link cekbansos.kemensos.go.id hanya pakai KTP.

Diketahui, bantuan sosial atau bansos masih terus digulirkan pemerintah melalui Kementrian sosial atau Kemensos di bulan Maret 2022 ini.

Bagi masyarakat miskin bisa segera cek daftar penerima bansos cair Maret 2022 secara online hanya modal KTP selain lewat link resmi Kemensos.

Kemensos pun telah menyediakan link cekbansos.kemensos.go.id yang bisa diakses secara online oleh masyarakat hanya modal KTP untuk cek daftar penerima bansos mulai dari PKH hingga BPNT.

Baca Juga: BLT Ibu Hamil dan Balita 0-6 Tahun Rp3 Juta Kapan Cair Lagi? Ini Jadwal Lengkap Penyaluran PKH

Namun, selain melalui link cekbansos.kemensos.go.id, cara cek online daftar penerima bansos cair Maret 2022 juga bisa dilakukan melalui aplikasi Cek Bansos hanya modal KTP.

Cara cek daftar penerima bansos online

1. Siapkan KK dan KTP

2. Download aplikasi Cek Bansos di Google Play Store

3. Buka aplikasi

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah