Ciri-Ciri Lolos Kartu Prakerja Gelombang 24 Bisa Dilihat dari 3 Tanda, Ini Faktor yang Bisa Bikin Gagal

- 23 Maret 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi - Ciri-ciri peserta dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 24 ternyata bisa dilihat melalui tiga tanda ini.
Ilustrasi - Ciri-ciri peserta dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 24 ternyata bisa dilihat melalui tiga tanda ini. /Instagram.com/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Kartu Prakerja Gelombang 24 telah ditutup pada 21 Maret 2022 lalu, yang artinya peserta tinggal menunggu pengumuman hasil lolos seleksi dan tidaknya.

Pengumuman seleksi lolos Kartu Prakerja Gelombang 24 nantinya akan disampaikan melalui dasboard akun Kartu Prakerja masing-masing peserta.

Untuk itu, simak ciri-ciri lolos Kartu Prakerja Gelombang 24 yang bisa dilihat melalui tiga tanda dan faktor apa saja yang bisa membuat gagal lolos seleksi pada artikel ini.

Berdasarkan pengumuman di akun Instagram @prakerja.go.id, ciri-ciri lolos Kartu Prakerja Gelombang 24 bisa dilihat melalui tiga tanda.

Baca Juga: Kartu Prakerja Sedang Diproses Berapa Lama? Simak Estimasi Waktunya Berikut ini

Kendati demikian, ada beberapa faktor yang dapat membuat peserta bisa gagal lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 24.

Sebelum mengulas lebih jauh mengenai sebelas faktor yang bisa membuat gagal lolos seleksi, berikut ciri-ciri lolos Kartu Prakerja Gelombang 24 yang bisa diihat melalui tiga tanda berikut ini.

Ciri-ciri lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23

1. Pendaftar Prakerja Gelombang 24 akan mendapat SMS pemberitahuan ke nomor yang terdaftar pada akun Prakerja

2. Dashboard Kartu Prakerja akan berubah kendati belum mendapat SMS

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x