Jadwal Cair BLT Minyak Goreng, PKH, BPNT April 2022, Cek Tanggal dan Cek Daftar Penerima di Situs Cek Bansos

- 6 April 2022, 14:55 WIB
Penerima bansos PKH dan BPNT bisa dapat BLT minyak goreng di April 2022. Segera cek daftar nama penerima melalui situs cekbansos.kemensos.go.id.
Penerima bansos PKH dan BPNT bisa dapat BLT minyak goreng di April 2022. Segera cek daftar nama penerima melalui situs cekbansos.kemensos.go.id. /Nova Wahyudi/Antara

PR DEPOK – Berikut ini informasi mengenai jadwal cair Bansos PKH, BPNT, dan BLT minyak goreng bulan April 2022, tanggal cair dan cara cek daftar penerima di situs Cek Bansos, cekbansos.kemensos.go.id akan diulas dalam artikel ini.

Pemerintah baru-baru ini sudah mengumumkan jadwal cair Bansos PKH, BPNT, dan BLT minyak goreng 2022, yaitu dimulai di tanggal 4 April 2022.

Adapun jadwal cair Bansos PKH,  BPNT, dan BLT minyak goreng 2022 akan berlangsung hingga tanggal 21 April 2022.

Baca Juga: Cara Daftar Bansos BPNT Tahap 2 agar Dapat Bantuan Rp600 Ribu, Cukup Siapkan KTP dan KK

Terkait jadwal cair Bansos PKH,  BPNT, dan BLT minyak goreng 2022 di bulan April ini disampaikan langsung oleh Sekjen Kemensos (Kementerian Sosial) Harry Hikmat.

Ia mengumumkan jadwal cair dan menegaskan bahwa bansos PKH, BPNT, dan BLT minyak goreng April 2022 akan disalurkan secara serentak.

"Sembako (BPNT) pertama di awal April akan segera disalurkan. Yang bulan April dan Mei ditarik ke 21 April. Nanti disatukan dengan BLT minyak goreng dan PKH juga," katanya seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari dari Antara.

Baca Juga: 5 Alasan Chelsea Bisa Menang Lawan Real Madrid di Laga Big Match Liga Champions

Berhubung bansos PKH,  BPNT, dan BLT minyak goreng 2022 sedang dicairkan di April ini, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bisa segera cek daftar penerima bansos melalui situs cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x