BLT Minyak Goreng Segera Cair April 2022, Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Dapatkan Rp300 Ribu

- 11 April 2022, 03:30 WIB
Ilustrasi. BLT minyak goreng segera cair di bulan April 2022, login cekbansos.kemensos.go.id untuk dapatkan Rp300 ribu.
Ilustrasi. BLT minyak goreng segera cair di bulan April 2022, login cekbansos.kemensos.go.id untuk dapatkan Rp300 ribu. /ANTARA FOTO/Adeng Bustomi.

PR DEPOK - Simak informasi terkait Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak goreng segera cair April 2022, login cekbansos.kemensos.go.id untuk dapatkan Rp300 ribu.

Masyarakat bisa mendapatkan BLT minyak goreng sebesar Rp300 ribu yang kabarnya akan cair April 2022 dengan cara login di situs cekbansos.kemensos.go.id.

Akan tetapi, tidak semua masyarakat bisa mendapatkan BLT minyak goreng Rp300 ribu, melainkan masyarakat yang namanya telah terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) sebagai penerima bansos Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) maupun Program Keluarga Harapan (PKH).

Baca Juga: Lansia Bisa Dapat Bansos hingga Rp2,4 Juta, Segera Klik cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek PKH 2022 Online

Menurut Sekjen Kementerian Sosial (Kemensos) Harry Hikmat, BLT minyak goreng, PKH, dan BPNT dapat dicairkan bersamaan pada bulan April 2022.

"Sembako pertama di awal April akan segera disalurkan. Yang bulan April dan bulan Mei ditarik ke 21 April, sembako BPNT nanti disatukan dengan BLT minyak goreng termasuk PKH juga. Ritmenya seperti itu," kata Harry Hikmat dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari Antara.

Apabila masyarakat telah terdaftar sebagai penerima bansos BPNT maupun PKH, segera login cekbansos.kemensos.go.id untuk mendapatkan BLT minyak goreng Rp300 ribu.

Baca Juga: Gigi Hadid Geram Keadilan untuk Palestina Tidak Pernah Mendapatkan Jawaban

Simak cara cek penerima BLT minyak goreng Rp300 ribu di cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Kemensos Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x