Bansos PKH Lansia Rp2,4 Juta April 2022 Cair Tanggal Ini, Cek Daftar Penerima Pakai KTP di Cek Bansos

- 11 April 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi. Berikut tanggal cair bansos PKH lansia di bulan April 2022, serta cara cek daftar penerima menggunakan KTP.
Ilustrasi. Berikut tanggal cair bansos PKH lansia di bulan April 2022, serta cara cek daftar penerima menggunakan KTP. /pixabay/manoeldarochadeoliveir.

 

PR DEPOK – BLT untuk warga lanjut usia (lansia) penerima bansos Program Keluarga Harapan (PKH) cair mulai 4 April hingga 21 April 2022, segera cek daftar penerima menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) di situs cekbansos.kemensos.go.id.

Masyarakat yang tergolong sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bisa cek daftar penerima BLT lansia di situs cekbansos.kemensos.go.id menggunakan KTP untuk memastikan status pencairan bansos PKH Rp2,4 juta di April 2022.

Lantas, bagaimana cara cek daftar penerima BLT atau Bantuan Langsung Tunai untuk lansia di situs cekbansos.kemensos.go.id menggunakan KTP agar bansos PKH 2022 Rp2,4 juta didapatkan KPM?

Baca Juga: Gigi Hadid Geram Keadilan untuk Palestina Tidak Pernah Mendapatkan Jawaban

Seperti diketahui, BLT lansia merupakan salah satu komponen bansos PKH Kementerian Sosial (Kemensos) yang bersifat regular, yang menyasar lansia yang masuk kategori masyarakat miskin dan berusia 70 tahun ke atas.

Untuk cara cek daftar penerima BLT lansia 2022 di cekbansos.kemensos.go.id, sebenarnya sama dengan cara pengecekan status penerimaan bansos PKH. Berikut ini cara lengkap pengecekannya.

Cara cek penerima bansos PKH lansia 2022 di cekbansos.kemensos.go.id

Baca Juga: Lansia Bisa Dapat Bansos hingga Rp2,4 Juta, Segera Klik cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek PKH 2022 Online

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x