PKH dan BPNT Sembako 2022 Cair Hari Ini, Akses cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Daftar Nama Penerima

- 10 April 2022, 17:27 WIB
Simak jadwal cair dan cara cek daftar nama penerima bansos PKH, BPNT/Kartu Sembako hingga BLT minyak goreng di bulan April 2022.
Simak jadwal cair dan cara cek daftar nama penerima bansos PKH, BPNT/Kartu Sembako hingga BLT minyak goreng di bulan April 2022. /Tangkap layar DTKS.

PR DEPOK – Bantuan sosial atau bansos 2022 program PKH dan BPNT/Kartu Sembako mulai cair tanggal 4 April hingga 21 April, segera cek daftar nama penerima bansos di situs cekbansos.kemensos.go.id.

Seperti diketahui, PKH dan BPNT/Kartu Sembako merupakan program bansos Kementerian Sosial (Kemensos) yang diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat yang data diri terdaftar di cekbansos.kemensos.go.id.

KPM yang ingin memastikan data diri terdaftar di cekbansos.kemensos.go.id, bisa menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk cek daftar nama penerima bansos PKH dan BPNT/Kartu Sembako secara online di cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Buka cekbansos.kemensos.go.id dan Siapkan KTP, Ada BPNT dan PKH yang Sudah Cair Hari Ini

Masyarakat bisa secara rutin cek daftar nama penerima bansos di cekbansos.kemensos.go.id karenaKemensos menetapkan jadwal cair bansos PKH dan BPNT/Kartu Sembako 2022 mulai tanggal 4 April 2022 hingga 21 April.

Berikut ini cara cek daftar nama penerima bansos PKH dan BPNT/Kartu Sembako April 2022 menggunakan KTP di cekbansos.kemensos.go.id.

Cara cek daftar nama penerima bansos PKH dan BPNT/Kartu Sembako 2022 di cekbanso.kemensos.go.id

Baca Juga: BLT Minyak Goreng Rp300 Ribu Cair Tanggal Berapa? Intip Jadwal Penyaluran dan Cara Ambil Bantuan di Kantor Pos

1. KPM menyiapkan KTP.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah