Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 26, Berikut Bocoran Estimasi Tanggalnya

- 13 April 2022, 17:49 WIB
Berikut ini bocoran estimasi jadwal pengumuman lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 26 yang mengacu pada dua gelombang seleksi Kartu Prakerja sebelumnya.
Berikut ini bocoran estimasi jadwal pengumuman lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 26 yang mengacu pada dua gelombang seleksi Kartu Prakerja sebelumnya. /Prakerja.go.id.

PR DEPOK – Pendaftaran seleksi Kartu Prakerja gelombang 26 sudah ditutup pada 13 April 2022.

Calon peserta yang sudah melakukan pendaftaran, saat ini tinggal menunggu pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 26 untuk mengetahui lolos atau tidak.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 26 akan diumumkan setelah proses seleksi selesai dilakukan.

Jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 26 nantinya akan diumumkan lewat akun media sosial resmi Kartu Prakerja di Facebook atau Instagram.

Baca Juga: Arti Menunggu Gelombang Ditutup, Sedang Diproses, dan Dalam Proses Seleksi Kartu Prakerja

Kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 26?

Pada seleksi Kartu Prakerja dua gelombang sebelumnya, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja diumumkan 2-7 hari setelah pendaftaran ditutup.

Jika mengacu pada jangka waktu tersebut, maka estimasi jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 26 akan diumumkan antara tanggal 15-20 April 2022.

Pada hari pengumuman hasil seleksi, calon peserta dapat login ke dashboard akun untuk mengetahui lolos atau tidak seleksi Kartu Prakerja gelombang 26.

Halaman:

Editor: Bintang Pamungkas

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah