Bansos Sembako BPNT dan BLT Minyak Goreng Cair Bersamaan, Siapkan KTP untuk Cek Penerima Bantuan Lewat HP

- 16 April 2022, 08:00 WIB
Simak cara untuk cek penerima bantuan bansos sembako BPNT dan BLT minyak goreng yang cair bersamaan menggunakan HP pakai KTP.
Simak cara untuk cek penerima bantuan bansos sembako BPNT dan BLT minyak goreng yang cair bersamaan menggunakan HP pakai KTP. /ANTARA FOTO/Novrian Arbi.

PR DEPOK - Bansos sembako BPNT dan BLT minyak goreng cair bersamaan di bulan April 2022, siapkan KTP untuk cek penerima bantuan sebesar Rp900 ribu lewat HP.

Bantuan sosial sembako Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) dan juga BLT minyak goreng cair bersamaan April 2022, segera cek penerima bantuan lewat HP hanya pakai KTP.

Pemerintah melalui Kemensos telah menyalurkan bansos sembako BPNT dan juga BLT minyak goreng lewat Kantor Pos Indonesia.

Bantuan Sembako BPNT dan juga BLT minyak goreng akan dirapel selama 3 bulan, hingga penerima bantuan akan mendapat uang tunai sebesar Rp900 ribu untuk satu KPM.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Depok Sabtu, 16 April 2022: Cerah Berawan hingga Hujan Disertai Angin Kencang

Keluarga penerima manfaat (KPM) akan mendapatkan bantuan senilai Rp600 ribu dari BPNT, dan Rp300 ribu dari BLT minyak goreng.

Jadwal pencairan bansos sembako BPNT dan BLT minyak goreng akan disalurkan pada tanggal 4 Apri hingga 21 April 2022.

Masyarakat bisa langsung mengecek langsung apakah namanya terdaftar menjadi penerima bansos sembako BPNT dan BLT minyak goreng lewat HP hanya menggunakan KTP.

Berikut cara cek daftar penerima bansos sembako BPNT dan BLT minyak goreng:

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x