Penjelasan Kapan BPNT 2022 Tahap 2 Cair, Lengkap dengan Cara Cek Penerima di Cek Bansos Kemensos

- 16 April 2022, 03:27 WIB
Ilustrasi - Berikut penjelasan waktu pencairan BPNT 2022 tahap 2, lengkap dengan cara cek penerima di Cek Bansos Kemensos.
Ilustrasi - Berikut penjelasan waktu pencairan BPNT 2022 tahap 2, lengkap dengan cara cek penerima di Cek Bansos Kemensos. /Pixabay/Udikart.

PR DEPOK - Penjelasan kapan BPNT 2022 tahap 2 akan cair, beserta cara mengeceknya melalui situs resmi Kementerian Sosial (Kemensos), tersedia dalam artikel ini

Pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) telah kembali menyalurkan bantuan BPNT 2022 tahap 2 pada April 2022 ini.

Sedangkan, untuk mengetahui apakah Anda penerima Bansos BPNT tahap 2 2022, Anda bisa mengunjungi laman resmi di cekbansos.kemensos.go.id.

Baru-baru ini Kementerian Sosial (Kemensos), kabarnya akan segera mencairkan dana bantuan sosial BPNT tahap 2 pada tanggal 4 sampai 21 April 2022.

Baca Juga: Cek Nama di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, Pekerja yang Aktif BPJS Ketenagakerjaan Dapat BSU 2022 Rp1 Juta

Dana bantuan sosial BPNT tahap 2 ini hanya dapat dicairkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang telah terdaftar di data cekbansos.kemensos.go.id.

Untuk mengetahui apakah Anda penerima bansos BPNT tahap 2 ini, Anda bisa cek di situs resmi Kemensos seperti berikut.

Dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari laman resmi Kemensos, berikut merupakan cara cek nama penerima Bansos BPNT 2022 secara online:

1. Siapkan HP Anda dengan koneksi internet terbaik

2. Lalu, buka laman cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah