Cara Daftar DTKS 2022 Online, Hanya Pakai KTP 3 Kategori Ini Bisa Dapat Bantuan BPNT Rp600 Ribu

- 29 April 2022, 20:30 WIB
Berikut merupakan cara daftar DTKS menggunakan HP yang hanya memerlukan KK dan KTP untuk dapatkan bansos PKH, BPNT dan BLT minyak goreng.
Berikut merupakan cara daftar DTKS menggunakan HP yang hanya memerlukan KK dan KTP untuk dapatkan bansos PKH, BPNT dan BLT minyak goreng. /Kemensos/

PR DEPOK – Berikut ini telah dirangkum cara daftar DTKS 2022 secara online, hanya pakai KTP 3 kategori ini bisa dapat bantuan BPNT Rp600 ribu.

Pendaftaran DTKS 2022 menjadi hal wajib yang harus dilakukan calon penerima manfaat, untuk bisa mendapatkan bantuan BPNT Rp600 ribu untuk 3 kategori khusus.

Dalam artikel ini akan dijelaskan bagaimana cara daftar DTKS 2022 online, hanya dengan pakai KTP untuk mendapatkan bansos BPNT Rp600 ribu.

Baca Juga: BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 Kapan Cair Lagi? Simak Jadwal Pencairan dan Cara Cairkan Dana BLT Subsidi Gaji

Bantuan BPNT Rp600 ribu ini adalah bantuan yang diberikan Pemerintah kepada masyarakat yang tergolong miskin dan rentan miskin.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari Instagram Kemensos, berikut ini cara daftar DTKS 2022 online, hanya dengan pakai KTP untuk dapat bantuan BPNT Rp600 ribu.

Cara daftar DTKS 2022 online:

1. Unduh aplikasi cek bansos melalui Play Store menggunakan HP.

Baca Juga: LINK NONTON dan Spoiler Drakor Shooting Stars Episode 3: Rumor Kencan Oh Han Byeol dan Gong Tae Sung

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah