Apakah BSU 2022 Cair Mei? Simak Info Resmi Kemnaker Terkait Jadwal Penyaluran BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta

- 1 Mei 2022, 12:21 WIB
Berikut ini merupakan penjelasan tentang info resmi Kemnaker soal penyaluran BLT subsidi gaji, dan kemungkinan pencairan BSU 2022.
Berikut ini merupakan penjelasan tentang info resmi Kemnaker soal penyaluran BLT subsidi gaji, dan kemungkinan pencairan BSU 2022. /Pixabay/EmAji.

PR DEPOK - Simak info resmi Kemnaker terkait penyaluran BLT subsidi gaji Rp1 juta, termasuk mungkin atau tidaknya pencairan BSU 2022 pada bulan Mei.

Pemerintah melalui Kemnaker memberikan informasi terkait jadwal pencairan BSU 2022, di mana pekerja dengan gaji di bawah Rp3,5 juta akan menerima BLT subsidi gaji Rp1 juta.

Lewat unggahan di akun Instagram @kemnaker, diumumkan bahwa saat ini pihaknya tengah mempersiapkan setiap tahapan dengan matang.

"Prinsip pelaksanaan dan penyaluran BSU ini, kami memegang teguh pada prinsip kecepatan, ketepatan, dan tata kelolah yang baik," tulis admin sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Depok.com.

Baca Juga: 10 Ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri 2022 Penuh Doa dan Harapan, Cocok Dikirim ke Orang Terdekat

Jika seluruh tahapan telah siap, maka BSU 2022 akan segera disalurkan kepada pekerja atau buruh yang telah memenuhi syarat

"Kalau seluruh tahapan mulai dari aturan dan data sudah siap, kami segera salurkan," sambungnya.

Unggahan Kemnaker.
Unggahan Kemnaker. Instagram @kemnaker

Diketahui, BSU 2022 menelan anggaran sebesar Rp8,8 triliun, yang mana nantinya pemerintah menargetkan pekerja atau buruh dengan gaji di bawah Rp3,5 juta.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah