Cek Nama Penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta, Login Sekarang di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id

- 3 Mei 2022, 12:20 WIB
Ilustrasi. Berikut ini dipaparkan cara cek nama aktif BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat BLT subsidi gaji Rp1 juta.
Ilustrasi. Berikut ini dipaparkan cara cek nama aktif BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat BLT subsidi gaji Rp1 juta. /Pixabay/EmAji.

PR DEPOK - Segera login di situs sso.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk cek nama penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) subsidi gaji Rp1 juta program BPJS Ketenagakerjaan 2022.

Saat ini banyak yang sedang mencari informasi cara cek penerima BLT subsidi gaji 2022, salah satu caranya Anda bisa login di link sso.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk cek nama aktif BPJS Ketenagakerjaan.

Penyaluran BLT subsidi gaji masih menggunakan basis data penerima program Bantuan Subsidi Upah (BSU) 2022, maka nama Anda harus aktif sebagai peserta di BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Tidak Bisa Mudik? Simak Deretan Aplikasi Meeting untuk Silaturahmi Online Bareng Keluarga

Jika nama Anda tidak terdaftar sebagai peserta atau sudah tidak aktif di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, maka Anda tidak bisa mendapat BLT subsidi gaji 2022.

Sebelumnya, pemerintah kembali melanjutkan program BSU atau BLT subsidi gaji kepada para pekerja dan buruh yang terdaftar sebagai penerima.

Namun, masih belum ada kelanjutan terkait kapan BLT subsidi gaji cair. Nah, untuk berjaga-jaga, Anda bisa cek nama aktif di BPJS Ketenagakerjaan terlebih dahulu.

Baca Juga: Kegiatan Mudik Lokal Diprediksi Turut Timbulkan Kemacetan, Polisi Menyiapkan Strategi Ini

Karena, jika mengacu pada syarat penerima program BSU atau BLT subsidi gaji di tahun sebelumnya, pekerja harus aktif terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: sso.bpjsketenagakerjaan.go.id BSU Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah