Pekerja Harus Sabar, BSU 2022 Masih Belum Cair, Simak Info Terbaru dari Kemnaker

- 15 Mei 2022, 11:30 WIB
Simak informasi terbaru Kemnaker terkait pencairan BSU 2022 bagi para pekerja dengan kriteria tertentu.
Simak informasi terbaru Kemnaker terkait pencairan BSU 2022 bagi para pekerja dengan kriteria tertentu. /Tangkap layar: bsu.kemnaker.go.id

PR DEPOK - Pekerja harus bersabar karena Bantuan Subsidi Upah (BSU) 2022 masih belum cair, simak penjelasan terbaru Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) yang akan diulas secara mendalam pada artikel ini.

Kabar seputar pencairan BSU 2022 terus diburu oleh para pekerja sebab hingga saat ini bantuan tersebut tak kunjung cair.

Pekerja nampaknya masih perlu bersabar dikarenakan BSU 2022 yang hingga saat ini tanggal pencairannya belum diumumkan oleh pemerintah.

Beberapa waktu lalu, Kemnaker membeberkan alasan mengapa BSU 2022 belum cair juga hingga saat ini.

Baca Juga: 15 Twibbon Hari Raya Waisak 2022 Gratis, Bingkai Foto Pilihan Terpopuler Cocok untuk Dibagikan di Media Sosial

Dijelaskan bahwa seluruh mekanisme terkait dengan penyaluran BSU 2022 tengah dipersiapkan matang-matang oleh pemerintah.

Pasalnya, pemerintah ingin memastikan program BSU 2022 berjalan dengan tepat dan akurat agar menghindari kemungkinan salah sasaran penerima.

Sebagai informasi, BSU 2022 kembali diadakan pemerintah di mana para pekerja yang memiliki gaji di bawah Rp3,5 juta menjadi sasaran program bantuan ini.

Pada program BSU 2022 ini, pemerintah telah menganggarkan dana sebesar Rp8,8 triliun.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah