Cek Bansos BPNT Mei 2022 di Link Ini, Ada Bantuan Kartu Sembako Cair di Kantor Pos

- 16 Mei 2022, 21:07 WIB
Ilustrasi. Segera cek bansos BPNT Mei 2022 di link ini karena ada bantuan Kartu Sembako cair di Kantor Pos. Namamu ada?
Ilustrasi. Segera cek bansos BPNT Mei 2022 di link ini karena ada bantuan Kartu Sembako cair di Kantor Pos. Namamu ada? /Dok. ANTARA.

PR DEPOK - Segera cek bansos BPNT Mei 2022 di link cekbansos.kemensos.go.id karena ada bantuan Kartu Sembako yang cair di Kantor Pos.

Pemerintah masih menyalurkan bansos BPNT hingga Mei 2022 kepada penerima yang berhak dapat bantuan Kartu Sembako.

Bagi masyarakat yang telah terdaftar di DTKS Kemensos, bisa segera cek penerima BPNT Mei 2022 di link cekbansos.kemensos.go.id untuk ambil uang bantuan Kartu Sembako yang cair di Kantor Pos.

Baca Juga: BLT Balita 0-6 Tahun Cair Mei 2022, Cek Penerima PKH Rp3 Juta bagi Anak Usia Dini di cekbansos.kemensos.go.id

Diketahui bersama, pencairan bansos BPNT Mei telah disalurkan pada April 2022 lalu di Kantor Pos bersamaan dengan BLT minyak goreng.

Masyarakat penerima bansos BPNT Mei 2022 bisa segera cek melalui link cekbansos.kemensos.go.id untuk memastikan bahwa namanya muncul dan dapat bantuan Kartu Sembako.

Akan tetapi, sebelum cek bansos BPNT Mei 2022 untuk ambil bantuan Kartu Sembako yang cair di Kantor Pos, masyarakat harus cek apakah telah memenuhi syarat dan kriteria penerima bantuan.

Baca Juga: Update SEA Games 2022: Timnas Basket Indonesia Kalahkan Malaysia pada Laga Pembuka

Adapun syarat untuk dapat bansos BPNT Mei 2022 yakni sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x