Segera Sambung Rekening atau E-wallet ke Kartu Prakerja Gelombang 29 agar Insentif Cair, Simak Caranya

- 17 Mei 2022, 13:51 WIB
Ilustrasi - Kartu Prakerja Gelombang 29, segera sambung rekening atau e-wallet agar insentif bisa cair.
Ilustrasi - Kartu Prakerja Gelombang 29, segera sambung rekening atau e-wallet agar insentif bisa cair. /Tangkapan layar Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Program Kartu Prakerja Gelombang 29 telah dibuka, bagi peserta yang ingin mendaftarkan diri bisa mengunjungi website resmi Kartu Prakerja www.prakerja.go.id.

Peserta Kartu Prakerja Gelombang 29 akan diarahkan untuk menyambungkan rekening atau e-wallet ke akun Kartu Prakerja untuk bisa menerima insentif dari pemerintah.

Ada ketentuan bagi peserta Kartu Prakerja Gelombang 29 yang ingin menyambungkan rekening bank atau e-wallet.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 29 Masih Dibuka, Begini Cara Login Akun untuk Daftar di prakerja.go.id

Peserta harus memastikan bahwa nomor rekening bank atau e-wallet yang akan disambungkan, telah menggunakan nama pribadi.

Nomor rekening bank atau e-wallet yang digunakan peserta harus menggunakan NIK yang sama dengan NIK yang terdaftar di Kartu Prakerja Gelombang 29.

Adapun di saat menyambungkan rekening, dan peserta memilih menggunakan e-wallet, maka harus memastikan telah mempunyai akun e-wallet di salah satu mitra Kartu Prakerja.

Baca Juga: Tersingkir dari SEA Games 2022, Pelatih Myanmar Puji Permainan Indonesia: Mereka Lebih Cepat

Tak hanya itu, peserta juga harus memastikan bahwa nomor HP yang teregistrasi di Kartu Prakerja adalah nomor telefon akun e-wallet atau e-money peserta.

Lebih lanjut, peserta juga perlu memastikan bahwa akun e-wallet yang digunakan untuk Kartu Prakerja telah di-upgrade atau akun e-wallet yang KYC (verifikasi KTP dan swafoto).

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah