Segera Unduh Aplikasi Cek Bansos, Simak Panduan Cara Daftar PKH Online, Ada Bantuan Tunai Rp3 Juta

- 18 Mei 2022, 13:26 WIB
Simak penjelasan tentang cara daftar PKH secara online di aplikasi Cek Bansos untuk mendapatkan bantuan tunai.
Simak penjelasan tentang cara daftar PKH secara online di aplikasi Cek Bansos untuk mendapatkan bantuan tunai. /ANTARA/Jefry Aries

PR DEPOK - Simak panduan cara daftar PKH online lewat HP dengan sengara mengunduh aplikasi Cek Bansos, dapatkan bantuan Rp3 juta setahun penuh.

Lewat Aplikasi Cek Bansos Kemensos, Anda bisa daftar PKH secara online lewat HP, bantuan tunai Rp3 juta masih cair.

Saat ini pemerintah melalui Kemensos telah memudahkan pelayanan masyarakat agar bisa daftar PKH secara online di Aplikasi Cek Bansos Kemensos, simak syarat agar bisa dapat bantuan Rp3 juta.

Syarat dan cara daftar PKH 2022 secara online di Aplikasi Cek Bansos agar bisa dapat bantuan tunai hingga Rp3 juta akan diulas dalam artikel ini, simak hingga akhir.

Baca Juga: Kim Sae Ron Diperiksa Polisi Atas Tuduhan Mengemudi saat Mabuk, Dikabarkan Sempat Berusaha Melarikan Diri

Sebelum daftar PKH 2022 secara online di Aplikasi Cek Bansos, ada baiknya mengetahui syarat dan kriteria penerima bantuan tunai Rp3 juta.

Kriteria dan syarat penerima PKH 2022:

1. Bantuan tunai sebesar Rp3 juta diberikan kepada ibu hamil dengan syarat maksimal kehamilan kedua dalam satu keluarga PKH.

2. Anak usia dini atau balita usia 0-6 tahun akan diberikan bantuan tunai Rp3 juta dengan syarat maksimal dua anak dalam satu keluarga PKH.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x