Tips dan Syarat Agar Lolos Kartu Prakerja, Simak Panduan Cara Daftar untuk Dapat Insentif Rp3,55 Juta

- 21 Mei 2022, 14:15 WIB
Berikut ini merupakan tips dan syarat agar lolos dalam program Kartu Prakerja serta cara dapat insentif Rp3,55 juta.
Berikut ini merupakan tips dan syarat agar lolos dalam program Kartu Prakerja serta cara dapat insentif Rp3,55 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Simak panduan dan cara daftar agar dapat insentif Rp3,55 juta serta tips dan syarat lolos dalam program Kartu Prakerja.

Bagi pendaftar Kartu Prakerja harus mengetahui syarat dan juga tips agar bisa lolos dan mendapat insentif Rp3,55 juta, simak juga panduan cara daftar di laman www.prakerja.go.id.

Syarat dan tips lolos Kartu Prakerja, berikut panduan cara daftar agar bisa dapat insentif Rp3,55 juta akan diulas dalam artikel ini, simak hingga akhir.

Kartu Prakerja adalah program pemerintah dalam pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan berupa bantuan biaya kepada pencari kerja, yang mana nantinya peserta yang lolos akan mendapatkan insentif Rp3,55 juta.

Baca Juga: Pertama Sejak Pandemi Covid-19, Wisata Monas Segera Dibuka untuk Umum

Insentif Rp3,55 juta yang akan diterima oleh peserta meliputi:

- Saldo pelatihan Rp1 juta yang akan diberikan sesaat setelah peserta dinyatakan lolos Kartu Prakerja.

Saldo pelatihan tidak dapat dicairkan, maka sebaiknya gunakan semua untuk membeli pelatihan guna menambah pengembangan kompetensi.

- Insentif Rp2,4 juta akan diberikan dalam 4 kali pencairan. Di mana satu kali pencairan peserta Kartu Prakerja akan mendapatkan Rp600 ribu setelah satu kali selesai pelatihan.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x